DETAIL DOCUMENT
PENGARUH INOVASI PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS DEPOT NASI PECEL BU ATIK MADIUN)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Gresik
Author
Firmansyah, Rizky
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2022-11-24 06:00:21 
Abstract :
Salah satu cara untuk menciptakan pemasaran yang baik adalah produsen harus mengetahui persis apa yang jadi kebutuhan dan keinginan dari konsumen, dengan inovasi produk serta persepsi harga yang dilakukan dalam pengambilan keputusan pembelian, hal ini membuat pebisnis untuk bisa bertahan dan bersaing didalam dunia kuliner. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh inovasi produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian. Metodologi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan menggunakan Analisa regresi berganda, penelitian ini mengambil sampel sebanyak 92 responden pelanggan nasi pecel Bu Atik Madiun. Hasil penelitian ini menujukkan bahwa inovasi produk dan persepsi harga baik secara persial maupun secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian nasi pecel Bu Atik Madiun. 
Institution Info

Universitas Gresik