DETAIL DOCUMENT
PENGARUH EKUITAS MEREK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI COUNTER CARDINAL FORMAL
Total View This Week0
Institusion
Universitas Gresik
Author
WATI, DEWI ANGGAR
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2023-07-19 15:30:19 
Abstract :
Perkembangan bisnis ritel saat ini cukup signifikan terutama dalam bidang pakaian sehingga membuat perubahan gaya hidup masyarakat kelas menengah ke atas, terutama di kawasan perkotaan yang cenderung lebih memilih berbelanja di pusat perbelanjaan modern. Seiring meningkatnya kebutuhan konsumen, pelaku bisnis berlomba meningkatkan strategi penjualannya. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek, kualitas pelayanan dan promosi akankah terhadap keputusan pembelian produk di Counter Cardinal Formal. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen produk di Counter Cardinal Formal. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuisoner yang disebar secara online. Teknik pengambilan sampel dengan metode accidental sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 94 responden. Metode yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis diketahui bahwa secara simultan ekuitas merek, kualitas pelayanan dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara parsial menunjukkan bahwa ekuitas merek, kualitas pelayanan dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. 
Institution Info

Universitas Gresik