Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan membuktikan pengaruh kualitas
pelayanan, promosi dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian di
Toko Gudang Segar Sidoarjo Melalui Aplikasi Grabmart. Penelitian ini
menggunakan metode pendekatan kuantitatif. Dalam penelitian ini teknik
pengambilan sampel yang akan digunakan adalah sampel slovin, dengan tujuan
untuk mengambil sampel dari populasi dan pengumpulan data dilakukan dengan
menyebarkan kuisioner kepada 100 responden. Analasis data dilakukan
menggunakan bantuan SPSS 22. Metode penelitian analisis yang digunakan
adalah analisis regresi berganda yang sebelumnya dilakukan uji asumsi klasik
terlebih dahulu. Pengujian hipotesis pada penelitian ini dilakukan dengan uji
statistik yaitu, uji T dan uji F.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa uji t atau secara parsial menunjukkan
bahwa kualitas pelayanan, promosi dan kepercayaan konsumen berpengaruh
secara parsial terhadap keputusan pembelian. Hasil uji F menunjukkan bahwa
semua variabel kualitas pelayanan, promosi dan kepercayaan konsumen
berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian.