DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN LOKASI PENJUALAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI YIN FOOD GRESIK
Total View This Week0
Institusion
Universitas Gresik
Author
Syafruddin, Muhammad Arief
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2023-07-18 06:46:22 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan membuktikan pengaruh kualitas layanan, dan lokasi penjualan terhadap kepuasan konsumen di Yin Food Gresik. Penelitian ini penting karena ingin membuktikan bahwa dampak adanya pelayanan yang memuaskan, dan lokasi yang strategis di Yin Food Gresik. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel yang diambil 96 responden dan pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner data kuesioner, wawancara, observasi, dan dokumentasi. Penelitian ini dilakukan dengan teknik random sampling dan menggunakan rumus perhitungan lemeshow. Analisis data menggunakan skala Likert menggunakan media Google Form. Analisa yang digunakan adalah regresi linier berganda dan uji hipotesis. Hasil dari penelitian ini bahwa secara bersama-sama (simultan) pengaruh kualitas layanan, dan lokasi penjualan terhadap kepuasan konsumen Di Yin Food Gresik. Hal ini berarti bahwa semakin nyaman suasana toko, pelayanan yang masimal, serta lokasi strategis yang diberikan maka semakin meningkat juga kepuasan konsumen yang akan didapatkan. 
Institution Info

Universitas Gresik