Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan membuktikan pengaruh variasi produk
(X1), fasilitas (X2) dan kualitas pelayanan (X3) terhadap keputusan penggunaan jasa
(Y) pada Love Home Treatment Gresik Kota Baru (GKB) Gresik. Penelitian ini
penting untuk meningkatkan penjualan di Love Home Treatment. Penelitian ini
menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda. Jumlah
sampel yang diambil 61 responden dan pengumpulan data dilakukan dengan
kuesioner untuk memperoleh data. Hasil dari penelitian ini adalah variasi produk
berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian Love Home Treatment,
fasilitas berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian Love Home
Treatment, kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan
pembelian Love Home Treatment dan variasi produk,fasilitas, kualitas pelayanan
berpengaruh positif signifikan secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian
Love Home Treatment.