Abstract :
Di zaman modern seperti sekarang ini, dunia bisnis tumbuh dan berkembang
sangat cepat. Demikian halnya dengan pemasaran juga tumbuh dan berkembang
seiring dengan berkembangnya zaman. Perusahaan membuat produk untuk
memenuhi kebutuhan konsumen, pemasaran bertugas untuk memperkenalkan
produk kepada konsumen agar konsumen bisa memenuhi kebutuhan pada waktu
dan tempat yang sesuai. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh harga,
lokasi, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Kedai Rindang Jati.
Penelitian ini penting karena ingin mengetahui bahwa dampak adanya harga yang
ekonomis, lokasi yang strategis, dan juga kualitas pelayanan yang prima di Kedai
Rindang Jati. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel
yang di ambil 77 responden dan pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner
data kuesioner, wawancara, observasi, dan dokumentasi. Penelitian ini dilakukan
dengan teknik random sampling dan menggunakan rumus perhitungan Slovin.
Analisis data menggunakan skala Likert menggunakan media GoogleForm. Analisa
yang digunakan adalah regresi linier berganda dan uji hipotesis. Hasil dari
penelitian ini bahwa harga memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan konsumen
di Kedai Rindang Jati. Lokasi memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan
konsumen di Kedang Rindang Jati. Kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif
terhadap kepuasan konsumen di Kedai Rindang Jati. Dengan demikian secara
bersama-sama (simultan) harga, lokasi, dan kualitas pelayanan berpengaruh positif
terhadap kepuasan konsumen di Kedai Rindang Jati. Hal ini berarti bahwa semakin
menariknya harga yang ditawarkan, semakin strategis lokasi, dan semakin bagus
kualitas pelayanan yang diberikan maka semakin meningkat juga kepuasan
konsumen yang akan didapatkan