DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RM BANDENG PAK ELAN 2 DI GRESIK
Total View This Week0
Institusion
Universitas Gresik
Author
WICAKSONO, AKBAR
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2023-07-24 04:38:59 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan membuktikan pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian di RM bandeng Pak Elan 2 di Gresik. Penelitian ini penting karena ingin membuktikan bahwa dampak adanya kualitas pelayanan yang nyaman, kualitas produk yang baik, dan citra merek yang diberikan di RM bandeng Pak Elan 2 di Gresik. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel yang diambil 66 responden dan pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner data kuesioner, wawancara, observasi, dan dokumentasi. Penelitian ini dilakukan dengan teknik random sampling dan menggunakan rumus perhitungan Slovin. Analisis data menggunakan skala Likert menggunakan media Google Form. Hasil dari penelitian ini bahwa secara (parsial) kualitas pelayanan berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian, dan citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Secara bersama-sama (simultan) kualitas pelayanan,kualitas produk, dan citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Hal ini berarti bahwa semakin nyaman kualitas pelayanan, kualitas produk yang baik, serta citra merek yang diberikan maka semakin meningkat juga keputusan pembelian yang akan didapatkan. 
Institution Info

Universitas Gresik