DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI PELANGGAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kantor BAKTI Kominfo Wilayah Kerja IV Surabaya)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Gresik
Author
Rasyidi, Mohammad Ibnu
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2023-07-26 02:37:48 
Abstract :
Skripsi ini bertujuan untuk meneliti dan membuktikan pengaruh kualitas layanan, nilai pelanggan, dan kepercayaan terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini penting untuk mengukur tingkat kepuasan konsumen sebagai pengguna layanan akses internet bantuan BAKTI Kominfo di Wilayah Kerja IV Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda. Jumlah sampel yang diambil 98 responden dan pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner untuk memperoleh data. Hasil dari penelitian ini adalah kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, nilai pelanggan berpengaruh negatif terhadap kepuasan konsumen, dan kepercayaan berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen. 
Institution Info

Universitas Gresik