DETAIL DOCUMENT
pengaruh promosi melalui media sosial instagram, harga, lokasi terhadap keputusan pembelian di kedai ngeteh gresik
Total View This Week0
Institusion
Universitas Gresik
Author
yunus, mirra nuvaria
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2023-08-16 02:56:44 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan membuktikan Pengaruh Promosi Melalui Media Sosial Instagram, Harga, Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian di Kedai Ngeteh Gresik. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan regresi linier berganda. Jumlah sampel yang diambil adalah 133 Responden dan metode pengumpulan data nya adalah melalui kuesioner untuk memperoleh data. Hasil dari penelitian ini adalah Variabel Promosi Melalui Media Sosial (X1) berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian dibuktikan dengan nilai dari thitung lebih kecil dari ttabel, Variabel Harga (X2) berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian dibuktikan dengan nilai dari thitung lebih kecil dari ttabel, Variabel Lokasi (X3) tidak berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian dibuktikan dari nilai thitung lebih besar dari ttabel, Variabel Promosi Media Sosial Instagram (X1), Harga (X2), Lokasi (X3) berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian (Y) di Kedai Ngeteh Gresik. Hal ini dibuktikan dari nilai Fhitung lebih kecil dari Ftabel dengan tingkat signifikan 0,000 atau lebih kecil dari 0,05. 
Institution Info

Universitas Gresik