DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO PAKAIAN “FORTUNELLA COLLECTION” GRESIK
Total View This Week0
Institusion
Universitas Gresik
Author
Cahya Ramadhan, Lintang
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2024-07-18 07:43:57 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan membuktikan pengaruh kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan pada toko pakaian Fortunella Collection Gresik. Dan penelitian ini juga bertujuan untuk menganalisis faktor yang paling dominan pengaruhnya terhadap loyalitas pelanggan di Toko Fortunella Collection Gresik. Rumusan masalah yang diajukan dalam penelitian ini apakah kualitas pelayanan, lokasi, harga secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan di Toko Fortunella Collection Gresik. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh Kualitas pelayanan, lokasi, harga terhadap loyalitas pelanggan di Toko Fortunella Collection Gresik secara parsial dan simultan. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah atau yang datang ke Toko Fortunella Collection Gresik. Sampel pada penelitian ini sebanyak 98 responden dan Teknik yang digunakan adalah Teknik purposive Non-probability sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner (angket). Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji instrumen (uji validitas dan uji reliabilitas), analisis deskriptif persentase, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, pengujian hipotesis, dan koefisien determinasi dengan menggunakan SPSS. Hasil dari penelitian ini adalah Variabel Produk, Harga dan Lokasi secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembeli di Toko Fortunella Collection Gresik. 
Institution Info

Universitas Gresik