DETAIL DOCUMENT
PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS PADA COFFE SHOP TEAJEE)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Gresik
Author
Rahman, Abdur
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2022-08-08 06:08:40 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh media sosial dan customer engagement terhadap minat beli konsumen ( studi kasus pada coffe shop teajee ) secara parsial dan simultan . Rumusan masalah yang di ajukan dalam penelitian ini apakah media sosial dan customer engagment secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap minat beli konsumen pada coffe shop teajee. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang berkunjung di coffe shop teajee yang berjumlah 85 responden. Metode pengambilan sampel dilakukan dengan metode non- probability sampling dengan metode statistik deskriptif yaitu metode penelitian statistik yang digunakan untuk menganalisa data dengan cara mendeskripsikan atau menggambarkan data yang telah terkumpul dan tanpa menarik kesimpulannya. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner (angket), dokumentasi dan wawancara. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji instrumen (uji validitas dan uji reliabilitas), analisis deskriptif persentase, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, pengujian hipotesis, dan koefisien determinasi dengan menggunakan SPSS. Hasil dari penelitian ini adalah Variabel media sosial dan customer engagement secara simultan berpengaruh terhadap minat beli konsumen pada coffe shop teajee. Hal ini di buktikan dari nilai Fhitung( ) >Ftabel ( ) dan tingkat signifikan t 0,000 lebih kecil dari alpha=0,05 Kata kunci : Media Sosial Dan Customer Engagement 
Institution Info

Universitas Gresik