DETAIL DOCUMENT
ANALISIS WORD OF MOUTH (WOM), BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA MINIMARKET HARAPAN KABUPATEN TUBAN, JAWA TIMUR)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Gresik
Author
Sofi, Muhajir
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2022-08-08 07:54:09 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan membuktikan analisis word of mouth (WOM), brand image terhadap keputusan pembelian pada minimarket Harapan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda. Jumlah sampel yang diambil 120 responden dan pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner untuk memperoleh data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa word of mouth (WOM) yang banyak terbukti mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap peningkatan keputusan pembelian pada minimarket Harapan. Kemudian brand image yang berkualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada minimarket Harapan. Akhirnya word of mouth (WOM) dan brand image secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap peningkatan keputusan pembelian pada minimarket Harapan. 
Institution Info

Universitas Gresik