DETAIL DOCUMENT
ANALISIS PENGARUH PRICE, PEOPLE DAN PROCESS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA PENGIRIMAN PAKET PADA PT DAKOTA BUANA SEMESTA (DAKOTA CARGO) CABANG YOGYAKARTA
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha
Author
Nasta’in, Putri Islami
Wening, Nur
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2019-10-09 09:54:19 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh price, people dan process terhadap kepuasan konsumen menggunakan jasa pengiriman paket pada PT Dakota BuanaSemesta (Dakota Cargo) cabang Yogyakarta. Metode pengambilan sample yang digunakan yaitu Sampling Insidental. Responden dalam penelitian ini berjumlah 50 orang yang telah menggunakanjasa paket Dakota Cargo. Metode analisis yang digunakan penelitian ini regresi berganda. Hasil penelitian dengan SPSS 17 secara parsial dari variable price terdapat pengaruh yang signifikan terhadap kepuasaan konsumen menggunakan paket Dakota Cargo cabang Yogyakarta yaitu dengan taraf signifikansi 0,001 < 0,05. Untuk variabel people dan process tidak terdapat pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen menggunakan paket Dakota Cargo cabang Yogyakarta yaitu dengan taraf signifikansi people ( 0,112> 0,05 ) dan process ( 0,099 > 0,05 ). Hasil pengujian secara simultan terdapat pengaruh antara price, people dan process terhadap kepuasan konsumen menggunakan jasa paket Dakota Cargo cabang Yogyakarta dengan hasil F hitung yang menunjukan lebih besar dari pada F tabel (13,251> 2,57 ) dan taraf signifikansi 0,00 < 0,05. Kata kunci :Price, People, Process, KepuasanKonsumen 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha