DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS, CITRA MEREK, IKLAN, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN HAND & BODY LOTION MARINA
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha
Author
Sari, Shela Realita
Zuraida, Lukia
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2018-02-06 02:31:18 
Abstract :
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas, Citra Merek, Iklan, Dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen di Kalurahan Patalan. Obyek yang digunakan dalam penelitian ini adalah responden yang menggunakan produk Marina Hand & Body Lotion Marina Di Kalurahan Patalan. Penelitian ini menggunakan data Primer yaitu data yang diambil secara langsung dari objek yang akan diteliti. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah responden 125 yang kemudian disebar ke sejumlah dusun di Kalurahan Patalan. Pengolahan data menggunakan SPSS 20 dengan menggunakan penyajian data dalam bentuk tabel. Alat analisis yang digunakan adalah analisis Regresi Linear Berganda. Maka hasil yang diperoleh menyatakan bahwa kualitas, citra merek, harga terdapat pengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen Hand & Body Lotion Marina di Kalurahan Patalan, iklan tidak terdapat pengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen Hand & Body Lotion Marina di Kalurahan Patalan sedangkan terdapat pengaruh simultan antara kualitas, citra merek, iklan dan harga terhadap loyalitas konsumen Hand & Body Lotion Marina di Kalurahan Patalan. Kata Kunci : Kualitas, Citra Merek, Iklan, Harga 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha