DETAIL DOCUMENT
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERUMAHAN DI BANTUL (Studi Pada Penghuni Perumahan Pondok Permai Giwangan Residence, Jalan Monument Perjuangan, Wirokerten, Banguntapan, Bantul)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha
Author
Diyaastuty, Ariska
Damayanti, Dila
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2018-03-09 06:32:45 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh produk, harga, lokasi dan promosi terhadap keputusan pembelian rumah di perumahan pondok permai giwangan residence. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode wawancara dan survei. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara pengisian kuisioner dengan jumlah responden sebanyak 45 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi berganda, uji parsial (uji t), dan uji simultan (uji f) dengan menggunakan software SPSS 22.0. Hasil data menunjukkan bahwa dalam uji t variabel produk merupakan variabel yang paling dominan yaitu dengan nilai t hitung 4,722 > t tabel 2,021 dan uji f hitung sebesar 27,992 > f tabel 2,60 dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05, maka Ho ditolak dan Ha diterima. Dimana diisyaratkan nilai nilai signifikansi f lebih kecil dari 5%. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa semua variabel independen dalam penilitian ini secara bersama-sama (simultan) berpengaruh terhadap keputusan pembelian rumah di Perumahan Pondok Permai Giwangan. Kata kunci: Bauran Pemasaran (produk, harga, lokasi dan promosi) dan Keputusan Pembelian. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha