DETAIL DOCUMENT
ANALISIS MUTU PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DI OBYEK WISATA PANTAI PARANGTRITIS
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha
Author
Sargiyanta, Sargiyanta
Nugroho, Muhammad Awal Satrio
Subject
Manajemen Sumber Daya Manusia 
Datestamp
2020-03-12 04:27:24 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui mutu pelayanan jasa terhadap kepuasan pengunjung di obyek wisata pantai parangtritis. Penelitian ini dilaksanakan pada bulan Januari 2020. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah pengunjung obyek wisata pantai parangtritis sebanyak 100 orang. Metode pengambilan data adalah mengolah data primer mutu pelayanan jasa terhadap kepuasan pengunjung. Hasil penelitian menunjukkan bahwa mutu pelayanan dengan kepuasan pengunjung belum dapat mencapai kepuasan yang di harapkan pengunjung sehingga perlu meningkatkan kualitas pelayanan. 

Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha