DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK TELKOMSEL DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN LOOPSTATION YOGYAKARTA
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha
Author
Albab, Royyan
Subkhan, Muhammad
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2020-04-20 04:31:38 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah mengetahui dan menganalisis penagruh kualitas produk dan pelayanan terhadap kepuasan konsumen Loppstation Yogyakarta. Responden dalam peneltian ini adalah penggunjung Loppstation sebanyak 100 responden. Berdasarkan hasil uji t diketahui nilai signifikasi kualitas produk 0,011 lebih kecil dari 0,05 maka dapat disimpulkan bahwa kulitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. diketahui nilai signifikasi kualitas pelayanan 0,001 lebih kecil dari 0,05 maka dapat disimpulkan bahwa pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil uji F diketahui nilai signifikasi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05 maka dapat disimpulkan bahwa kualitas produk dan pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen. Hasil uji koefisien determinasi diketahui nilai R square sebesar 0.433 artinya besar pengaruh kualitas produk dan pelayanan terhadap kepuasan konsumen sebesar 43,3% dan sisanya 56,7% dipengaruhi variabel lain diluar penelitian ini. 

Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha