DETAIL DOCUMENT
STRATEGI PEMASARAN PADA USAHA JASA LAUNDRY NISA DI KLATEN
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha
Author
Khotimah, Lisa Chusnul
Damayanti, Dila
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2020-04-23 04:55:12 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang tepat yang dapat digunakan oleh Laundry Nisa di Klaten. Penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder yang diperoleh malalui wawancara, observasi, pencatatan dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan analisi SWOT. Hasil penelitian yang digambarkan dalam diagram analisis SWOT dapat disimpulkan bahwa posisi strategi pemasaran pada usaha jasa Laundry Nisa di Klaten berada di posisi kuadran I, hal ini merupakan situasi yang menguntungkan dimana perusahaan memiliki kekuatan dan peluang yang sangat baik. Strategi yang diterapkan dalam kondisi ini adalah mendukung kebijakan pertumbuhan yang agresif (Growth Oriented Strategy). Kata kunci : strategi pemasaran, Laundry Nisa di Klaten, analisis SWOT 

Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha