Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha
Author
Andriani, A. Ulfi
Subkhan, Muhammad
Subject
Manajemen Pemasaran
Datestamp
2020-05-06 05:53:37
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image, harga dan
kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen di sakola Yogyakarta
pada penelitian ini populasi adalah 110 responden sebagai sampel penelitian.
Hasil analisis uji t diketahui brand image berpengaruh secara signifikan terhadap
keputusan pembelian dengan nilai signifikansi (sig) 0,034 lebih kecil dari 0,05.
harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai
signifikansi (sig) 0,003 lebih kecil dari 0,05 dan kualitas produk berpengaruh
secara signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi (sig)
0,000 lebih kecil 0,05. Berdasarkan Hasil uji f diketahui brand image, harga dan
kualitas produk secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian
dengan nilai signifikan (sig) 0,000 lebih kecil dari 0,05. Hasil uji koefisien
determinasi diketahui nilai Adjuster R Square sebesar 0,475 artinya besar
pengaruh independen terhadap dependen adalah 47,5%, sedangkan sisanya 52,5%
dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.
Kata Kunci : Brand Image, Harga, Kualitas Produk Dan Keputusan Pembelian.