DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS MAKANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI AYAM PENYET SURABAYA CABANG JALAN A.M SANGAJI
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha
Author
Ma’rufa, Lutfia Salwa
Zuraida, Lukia
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2020-06-11 05:59:25 
Abstract :
Semakin pesatnya pesaingan bisnis pada bidang kuliner di Indonesia Sebagai salah satu bentuk usaha rumah makan ayam Ayam Penyet Surabaya harus memiliki keunggulan bersaing agar dapat tetap bertahan atau bahkan memenangkan persaingan dalam bisnis kuliner. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas makanan, dan harga terhadap kepuasan pelanggan di Ayam Penyet Surabaya cabang Jalan A.M Sangaji. Pada penelitian ini populasi adalah pelanggan Ayam Penyet Surabaya yang berada di wilayah Yogyakarta. Sebangai sampel penelitian ini menggunakan 100 responden. Alat analisa yang digunakan untuk mengukur pengaruh kualitas pelayanan, kualitas makanan, dan harga terhadap Kepuasan Pelanggan adalah analisa regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan variabel kualitas pelayanan, kualitas makanan dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Ayam Penyet Surabaya 

Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha