DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN WEDANG UWUH DENGAN LABEL SERTIFIKASI HALAL MUI
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha
Author
Handayani, Dwi Karti
Chasanah, Uswatun
Zuraida, Lukia
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2020-06-19 03:07:59 
Abstract :
Kepercayaan merupakan bagian dari strategi manajemen pemasaran yang sangat penting dalam lingkungan bisnis saat ini. Bagian emosional dari kepercayaan dikaitkan dengan keyakinan, keamanan, kepentingan, rasa hormat, keinginan, rasa terima kasih dan kekagumaman. Sebuah kepercayaan merek yang telah diekspektasikan tinggi oleh konsumennya mengindikasikan citra merek dari produk tersebut juga tinggi, sehingga menggerakkan konsumen untuk melakukan pembelian suatu produk. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan rancangan cross sectional. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik convenience samping dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner tertutup dan teknik analisis yang digunakan adalah PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian ulang. Kepercayaan merek berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kepercayaan merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian ulang. Kepuasan konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk dan kepercayaan merk berpengaruh terhadap keputusan pembelian ulang dimediasi oleh kepuasan Konsumen Wedang Uwuh dengan Label Sertifikasi Label Halal MUI. Kata Kunci : Kualitas, Kepercayaan, Kepuasan, Keputusan Pembelian Ulang 

Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha