DETAIL DOCUMENT
PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI “RUMAH DALEMAN JANNAH”
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha
Author
Azis, Azis
Asteria, Beta
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2020-10-01 03:33:23 
Abstract :
Dengan adanya globalisasi tentu membuat dunia usaha semakin ketat persainganya, serta merubah gaya berpakaian seseorang. Diperlukan strategi pemasaran yang tepat guna menarik konsumen untuk melakukan pembelian di Rumah Daleman Jannah dan untuk mencapai tujuan perusahaan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh harga, lokasi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Rumah Daleman Jannah. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel yaitu accidental sampling. Sampel dalam penelitian ini sejumlah 100 responden. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan regresi berganda. Berdasarkan hasil secara simultan harga, lokasi, dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian, sedangkan secara parsial harga dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan lokasi berpengaruh negatif dan tidak seignifikan terhadap keputusan pembelian. 

Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha