DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, PERIKLANAN DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PUPUK CAIR ORGANIK PT. SURYA PRATAMA ALAM DI KECAMATAN SRUMBUNG KABUPATEN MAGELANG
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha
Author
Haryono, Muhammad Daarul Fikri
Subkhan, Muhammad
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2020-10-14 03:19:48 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi penjualan, periklanan dan personal selling terhadap keputusan pembelian pupuk cair organik PT. Surya Pratama Alam Di Kecamatan Srumbung Kabupaten Magelang Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 96 orang. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Dengan menggunakan batas signifikasi 0,05 (5%). Berdasarkan hasil uji t menunjukkan nilai yang didapat dari masing-masing variabel, dapat diketahui bahwa nilai signifikasi variabel promosi penjualan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel periklanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan variabel personal selling berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan variabel promosi penjualan, periklanan dan personal selling bepengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Promosi penjualan, Periklanan, Personal selling, Keputusan pembelian 

Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha