DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO SURGA SEPATU YOGYAKARTA
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha
Author
Tenis, Briamus Janildon
Zuraida, Lukia
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2020-10-15 03:23:44 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) Pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian, (2) Pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian, (3) Pengaruh Lokasi terhadap Keputusan Pembelian dan (4) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Loaksi terhdap Keputusan Pembelian. Jenis penelitian ini adalah penelitian dalam bentuk angket dan wawancara. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen Toko Surga Sepatu. Sampel yang digunakan adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian di Toko Surga Sepatu Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling dengan jumlah responden sebanyak 120 orang. Data dikumpulkan dengan kuesioner yang telah di uji validitas dan reliabelitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: berdasarkan hasil uji t (1) Kualitas Produk berpengaruh signivikan dengan nilai signivinaksinya 0,05 = 0,05 nilai kriteria pengambilan keputusan. (2) Harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen dengan nilai signifikansi 0,09 > 0,05. (3) Lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen dengan nilai signifikansi 0,16 < 0,05. Sedangkan berdasarkan hasil uji F, menunjukan bahwa Kualitas Produk, Harga dan Lokasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen dengan nilai signifikansi sebesar 0,00 < 0,05. Kata kunci : Kualitas Produk, Harga, Lokasi. Keputusan Pembelian Konsumen. 

Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha