DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK WARDAH (Studi Kasus Konsumen Di Wilayah Yogyakarta)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha
Author
Tuharea, Rohani
Subkhan, Muhammad
Subject
Kepuasan Konsumen 
Datestamp
2022-01-10 08:04:13 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh (1) Kualitas produk penting yang merupakan salah satu faktor keunggulan yang kompetitif, (2) Haraga adalah satu elemen bauran pemasaran yang mengahasilkan pendapatan, elemen lain mendapatkan biaya, (3) Loyalitas lebih ditunjukan kepada suatu perilaku yang ditunjukan dengan pembelian rutin didasarkan pada unit keputusan. Untuk melakukan uji validitas suatu instrumen dapat dilakukan dengan membanding nilai kelayakan ( r ) suatu instrumen dengan nilai r kritis yang ditetapkan, umumnya r kritis digunakan untuk mendefinisikan batas validitas suatu instrumen, yang nilainya ditetapkan sebesar r = 0,232. Penelitian Kualitas Produk dan Harga Terhadap loyalitas Konsumen Produk Wardah di Yogyakarta Jumblah sampel dan Responden (n) 100, maka besarnya df = 100-2 = 98 dengan alpha = 0,05 maka di dapat r table = 0, 232.Kualitas Produk berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Konsumen.Harga berpegaruh positing signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. Kata Kunci: Kualiras Produk, Harga, Loyalitas Konsumen 

Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha