DETAIL DOCUMENT
PENGARUH BRAND AMBASSADOR, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN LEMONILO DI YOGYAKARTA
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha
Author
SP, Dewa Brata Gilang
Chasanah, Uswatun
Subject
Keputusan Pembelian 
Datestamp
2022-01-11 04:13:01 
Abstract :
Penelitian ini bertujian untuk mengetahui ?Pengaruh Brand Ambassador, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Lemonilo Di Yogyakarta?. Penelitian dilakukan pada bulan Mei-Juli 2021 dan menggunakan 100 responden sebagai sampel penelitian. Hasil penelitian menunjukkan Brand Ambassador secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga secara parsial berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian mie instan Lemonilo di Yogyakarta. Brand Ambassador, kualitas produk & harga secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mie instan Lemonilo di YogyakartaBesar pengaruh brand ambassador, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pembelian mie instan Lemonilo di Yogyakarta sebesar 46,5%. Kata Kunci: Brand Ambassador, Kualitas Produk, Harga & Keputusan Pembelian 

Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha