DETAIL DOCUMENT
PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Study Kasus FIFGROUP Yogyakarta 1)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha
Author
Purnawati, Dewi
Wibowo, Amin
Subject
Kepuasan Konsumen 
Datestamp
2018-10-09 07:46:52 
Abstract :
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Citra Perusahaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Study Kasus Fifgroup Yogyakarta 1). Populasi dalam penelitian ini adalah para nasabah yang menggunakan jasa Fifgroup Yogyakarta 1. Menggunakan 100 responden sebagai sampel dalam penelitian. Berdasarkan penelitian, hasil uji t diketahui citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai signifikasi 0,003 lebih kecil dari 0,05 maka secara individual citra perusahaan berpengaruh signifikan terh adap kepuasan pelanggan. Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai signifikasi 0,000 lebih kecil dari 0,05 maka secara individual kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil uji F diketahui nilai sig sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05 maka dapat disimpulkan citra perusahaan dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil uji koefisien determinasi menunjukkan nilai 39,4% yang artinya besar pengaruh citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan sebesar 39,4%. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha