DETAIL DOCUMENT
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALAT-ALAT RUMAH TANGGA DI TOKO FORTUNA YOGYAKARTA
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha
Author
Pratiwi, Olga Enggar Ambar
Zuraida, Lukia
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2019-05-17 03:04:25 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian alat-alat rumah tangga di toko Fortuna Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan di toko Fortuna Yogyakarta dan menggunakan 100 responden sebagai sampel penelitian. Berdasarkan hasil analisis uji t diketahui bahwa kualitas produk memiliki nilai signifikasi 0,022 lebih kecil dari 0,05 artinya kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, harga memiliki nilai signifikasi 0,034 lebih kecil dari 0,05 artinya harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dan kualitas pelayaan memiliki nilai signifikasi 0,000 lebih kecil dari 0,05 artinya kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan Hasil uji F diketahui kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan secara simultan memiliki nilai signifikasi 0,000 lebih kecil dari 0,05 artinya kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha