DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK NAAVAGREEN DI YOGYAKARTA (Studi Kecantikan Kosmetik Naavagreen)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha
Author
Renika, Sinta Oktavia
Akhmad, Jazuli
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2021-01-05 05:09:24 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis kualitas produk, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian kosmetik naavagreen. Populasi dalam penelitian ini adalah kosumen kosmetik naavagreen di yogyakarta.penelitian ini menggunakan 80 responden sebagai sampeldalam pnelitian ini. Berdasarkan hasil hasil analisis uji t Kualitas Produk memiliki nilai signifikasi 0,129 lebih besar dari 0,05 maka kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Harga memiliki nilai signifikasi 0,003 lebih kecil dari 0,05 maka harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Citra Merek nilai signifikansi 0,000 lebih kecil dari 0,05 maka citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan uji F nilai signifikansi 0,000 lebih kecil dari 0,05 maka seluruh variabel independen berpengaruh secara bersama ? sama atau simultan terhadap variabel dependen.Berdasarkan uji Koefisien Determinasi besar pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen adalah sebesar 47,6% dan sisanya 52,4% yang dipengaruhi oleh faktor lain di luar penelitian ini. Kata kunci : Kualitas produk,harga,citra merek dan keputusan pembelian 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha