DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MAYBELLINE DI YOGYAKARTA TAHUN 2019
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha
Author
Alwiyah, Fadhilah
Nugroho, Muhammad Awal Satrio
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2019-09-06 02:07:12 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari kualitas produk, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian kosmetik maybelline di Yogyakarta. Dengan kondisi persaingan yang sangat kompetitif dari para produsen kosmetik, menjadikan konsumen memiliki banyak alternatif pilihan untuk membeli kosmetik sesuai dengan keinginan mereka dan seiring dengan kemajuan teknologi menjadikan konsumen lebih krritis dalam melakukan pembelian kosmetik untuk mereka konsumsi. Maybelline merupakan produk kosmetik internasional yang mampu bersaing dan laku dipasaran lokal terbukti dengan hasil penelitian yang telah dilakukan bahwa kualitas produk, harga dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada kosmetik maybelline. Pada penelitian ini menggunakan cara pengumpulan data dengan memberikan kuesioner kepada pengguna kosmetik maybelline yang berada di wilayah Yogyakarta. Harga memiliki pengaruh paling besar karena memang harganya cukup bersahabat bagi kalangan pelajar, mahasiswa dan lainnya. Kata kunci: Citra merek, kualitas produk, harga, maybelline 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha