DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Coklat Monggo Di Yogyakarta
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha
Author
Amalia, Desy Afsani
Nugroho, Muhammad Awal Satrio
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2019-09-06 02:09:32 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian coklat Monggo Di Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli coklat Monggo di Yogyakarta dan menggunakan 100 responder sebagai sampel dalam penelitian. Berdasarkan penelitian, hasil uji t diketahui kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikasi 0,001 1ebih kecil dari 0,05 artinya kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian coklat Monggo Di Yogyakarta, harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikasi 0,008 1ebih kecil dari 0,05 artinya harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian coklat Monggo Di Yogyakarta dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikasi 0,000 1ebih kecil dari 0,05 artinya promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian coklat Monggo Di Yogyakarta. Hasil uji F diketahui nilai sig sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05 maka dapat disimpulkan kualitas produk, harga dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian coklat Monggo Di Yogyakarta. Berdasarkau uji koefisien determinasi kualitas produk, harga dan promosi memiliki pengaruh sebesar 51,1% terhadap keputusan pembelian coklat Monggo Di Yogyakarta dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha