DETAIL DOCUMENT
ANALISIS KEPUASAN LAYANAN BMT BINA IHSANUL FIKRI YOGYAKARTA
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha
Author
Nurrohim, Anzalna
Damayanti, Dila
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2019-10-03 02:38:26 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Kepuasan Layanan BMT Bina Ihsanul Fikri. Pada penelitian ini populasi adalah nasabah BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan 100 responden sebagai sampel penelitian. Berdasarkan hasil metode perhitungan Importance-Performance Analysis diketahui hasil tertinggi yaitu pada variabel kepuasan pelanggan dengan presentase sebesar 100% hal tersebut dikatakan sempurna terhadap harapan nasabah. Berdasarkan hasil analisi GAP hasil kesenjangan paling baik ditunjukkan pada variabel kepuasan nasabah dengan skor GAP paling rendah yaitu 0 atau bisa dibilang tidak ada kesenjangan antara kenyataan dan harapan nasabah. Kata kunci : Kepuasan Layanan, Dimensi Kualitas Layanan 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha