DETAIL DOCUMENT
PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU FUTSAL SPECS (Studi Kasus Pada Produk Sepatu Futsal Specs)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha
Author
Ependi, Ricky
Subkhan, Muhammad
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2019-10-16 04:25:29 
Abstract :
Tujuan dari penelitian ini adalah (1) menguji pengaruh Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Futsal Specs (2) menguji pengaruh Kualitas Produk terhhadap Keputusan Pembelian Sepatu Futsal Specs, dan (3) menguji pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Futsal Specs (4) menguji pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Futsal Specs, dan (5)menguji pengaruh gaya hidup, kualitas produk, harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepatu Futsal Specs. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen Sepatu specs futsal sebanyak 80 orang. Menggunakan Accidental Sampling. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuesioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil uji F (serempak) menunjukkan bahwa variabel Gaya Hidup, Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Futsal Specs. Kata Kunci: Gaya Hidup, Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Sepatu Futsal, Specs. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha