DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK HAPPY MEAL MCDONALD’S CABANG MALIOBORO MALL YOGYAKARTA
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha
Author
Saputra, Vicentius Ferrer Yodhy Eka
Chasanah, Uswatun
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2019-10-18 01:18:01 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap kepurusan pembelian Happy Meal McDonald?s Cabang Malioboro Mall Yogyakarta. Responden dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang sedang membeli produk Happy Meal McDonald?s di Cabang Malioboro Mall Yogyakarta. Hasil penelitian, berdasarkan uji t diketahui kualitas produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05 (p < 0,05), promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi sebesar 0,013 lebih kecil dari 0,05 (p < 0,05). Berdasarkan uji F diketahui kualitas produk dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05 (p < 0,05). Berdasarkan uji koefisien determinasi diketahui besar pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian adalah sebesar 37,6%. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha