DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image dan Harga Terhadap Pengaruh Keputusan Pembelian Sandal Merek New Era di UD. Lancar Surabaya
Total View This Week0
Institusion
Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan
Author
Dwi Setiyo Putri, DSP
Subject
Research 
Datestamp
2023-03-16 13:15:46 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sandal Merek New Era di UD. Lancar Surabaya. Jenis penelitian menggunakan metode pendekatan kuantitatif dengan metode survey. Sampel penelitian sebanyak 90 responden dengan teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah teknik Probability Sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah melakukan pembelian sandal merek New Era di UD. Lancar Surabaya. Instrumen pengambilan data dengan menyebarkan kuesioner. Penelitian ini dilakukan di UD.Lancar Surabaya. Penelitian ini menggunakan SPSS for windows versi 26. Dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa Variabel Kualitas Produk, Brand Image dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sandal Merek New Era di UD. Lancar Surabaya Semua pernyataan valid, reliabel dan normal. Hasil penelitian menunjukan bahwa Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image dan Harga berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap Keputusan Pembelian. Kesimpulan dari penelitian tersebut bahwasanya Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image dan Harga berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap Keputusan Pembelian. Kualitas produk memiliki pengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian. 
Institution Info

Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan