DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Keragaman Menu dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Sebagai variabel Intervening
Total View This Week0
Institusion
Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan
Author
Dimas Ageng Prianto, D
Subject
Management 
Datestamp
2024-06-25 16:08:43 
Abstract :
Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan agar dapat menguji dan menelaah pengaruh langsung dan tidak langsung Keragaman Menu, Kualitas pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen sebagai variabel intervening pada masyarakat kecamatan Lamongan yang pernah Membeli di Rumah makan Cafe Tombo Luwe, Penelitian kuantitatif merupakan jenis dari penelitian ini, dengan menggunakan SEM-PLS 3 dalam mengolah data. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Dengan teknik purposive sampling dalam pengambilan sampel. Kuesioner digunakan sebagai instrument dalam pengumpulan data. Pengolahan data yang diperoleh dengan pengujian model structural melalui penilaian inner model dan Outer model. Penelitian ini memeroleh hasil dengan menyimpulkan bahwa Keragaman menu dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara langsung terhadap Loyalitas Konsumen, Keragaman Menu dan Kualitas Pelayanan berpengaruh langsung terhadap kepuasan Konsumen, Namun kepuasan Konsumen tidak berpengaruh secara langsung terhadap Loyalitas konsumen. Serta Kepuasan Konsumen tidak dapat memediasi Keragaman Menu dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen. 
Institution Info

Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan