DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Hedonic Lifestyle, Fear of Missing Out (FoMO) dan Quality Product Terhadap Keputusan Pembelian Iphone
Total View This Week0
Institusion
Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan
Author
Fiki Fahrur Nizam, F
Subject
Management 
Datestamp
2024-06-25 16:25:24 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Hedonic Lifestyle, Fear of Missing Out (FoMO) dan Quality Product terhadap keputusan pembelian iPhone. mahasiswa di kabupaten Lamongan. Penelitian ini dilakukan pada Mahasiswa Pengguna iPhone Di Kabupaten Lamongan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah Mahasiswa ITB Ahamd Dahlan, Unisversitas Islam Lamongan, Universitas Darul Ulum Lamongan, dan Universitas Muhammadiyah Lamongan sebanyak 99 Responden, dengan menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu teknik proportionate stratified random sampling. Variabel yang diteliti adalah Hedonic Lifestyle, Fear of Missing Out (FoMO) dan Quality Product yang merupakan variabel independen, Keputusan pembelian merupakan variabel dependen. Data dianalisis menggunakan software SPSS Versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel Hedonic Lifestyle berpengaruh positif dan Signifikan terhadap keputusan pembelian, variable Fear of Missing Out (FoMO) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan variabel Quality Product berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 
Institution Info

Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan