DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Sales Promotion dan Shopping Life Style Terhadap Impulse Buying Melalui Positive Emotion (Studi Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Di Kabupaten Lamongan Pengguna E-Commerce Shopee)
Total View This Week0
Institusion
Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan
Author
M. Rizal Faiz Firmansyah, M
Subject
Management 
Datestamp
2024-06-25 17:54:27 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Sales Promotion dan Shopping Lifestyle terhadap Impulse Buying melalui Positive Emotion pada mahasiswa program studi manajemen pengguna e-commerce di Kabupaten Lamongan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa program studi manajemen di Kabupaten Lamongan. Jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah 100 responden. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Proportionate stratified random sampling. Pengolahan data menggunakan metode SEM-PLS dengan software SmartPLS 3.0. Hasil ini menunjukkan bahwa Sales Promotion tidak berpengaruh terhadap Impulse Buying, Shopping Lifestyle berpengaruh terhadap Impulse Buying, Positive Emotion berpengaruh terhadap Impulse Buying, Sales Promotion tidak berpengaruh terhadap Positive Emotion, Shopping Lifestyle berpengaruh terhadap Positive Emotion, Sales Promotion tidak berpengaruh terhadap Impulse Buying melalui Positive Emotion dan Shopping Lifestyle berpengaruh terhadap Impulse Buying melalui Positive Emotion. 
Institution Info

Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan