DETAIL DOCUMENT
Live Streaming dan Sales Promotion Terhadap Impulsive Buying Dengan Moderasi Livestyle (Gaya Hidup) Di Platform Shopee Live
Total View This Week0
Institusion
Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan
Author
Silvi Asrulyana, S
Subject
Management 
Datestamp
2024-06-25 18:22:22 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Live Streaming Dan Sales Promotion Terhadap Impulsive Buying Dengan Moderasi Lifestyle (Gaya Hidup). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian pengguna platform Shopee Live di wilayah Kecamatan Lamongan yang belum diketahui dengan menggunakan teknik sampling yaitu non-probability sampling atau non random sampling dan dengan purposive sampling sebanyak 95 sampel berdasarkan kriteria yang ditentukan. Variabel yang diteliti dalam penelitian ini adalah Live Streaming Dan Sales Promotion yang merupakan variabel independen, Impulsive Buying sebagai variabel dependen dan Lifestyle sebagai variabel moderasi. Data penelitian ini dianalisi menggunakan analisis Moderated Regression Analysis (MRA) dengan menggunakan alat analisis SPSS Versi 26. Hasil penelitian menunjukan bahwa 1) Live Streaming berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulsive Buying, 2) Sales Promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulsive Buying, 3) Lifestyle memoderasi pengaruh Live Streaming terhadap penerimaan Impulsive Buying, 4) Lifestyle memoderasi pengaruh Sales Promotion terhadap Impulsive Buying. 
Institution Info

Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan