DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus di UD. Pagerwojo)
Total View This Week0
Institusion
Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan
Author
Sinta Zustika, SZ
Subject
Research 
Datestamp
2023-03-16 12:54:55 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan. Penelitian ini dilakukan pada UD. Depo Pagerwojo. Lamongan. Sampel penelitian ini adalah pelanggan UD. Depo Pagerwojo. Teknik penelitian ini menggunakan teknik probability sampling. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Data diolah secara statistik dengan program SPSS for windows versi 26.0. Hasil penelitian secara simultan Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan di UD. Depo Pagerwojo. Secara parsial, masing-masing variabel Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. 
Institution Info

Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan