DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Harga, Service Delivery, Dan Fasilitas Tracking Sistem Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Konsumen Pengguna Jasa Pengiriman Barang JNE Cabang Lamongan)
Total View This Week0
Institusion
Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan
Author
Aisyah, A
Subject
Research 
Datestamp
2023-03-17 03:27:57 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji pengaruh harga, service delivery, dan fasilitas tracking sistem terhadap kepuasan konsumen. Populasi sampel dalam penelitian ini adalah konsumen pengguna jasa pada PT JNE Express Cabang Lamongan, sampel ditentukan dengan metode purposive sampling dengan kriteria tertentu yaitu konsumen pengguna jasa pengiriman barang JNE Cabang Lamongan, berusia 15-40 tahun, domisili Lamongan. Sampel sebanyak 100 responden. Regresi linear berganda digunakan untuk analisis data. Data dianalisis menggunakan program aplikasi SPSS for windows Version 26.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Service delivery tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Fasilitas tracking sistem berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. 
Institution Info

Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan