DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Inovasi Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Dapur Kopi Lamongan)
Total View This Week0
Institusion
Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan
Author
Tria Wahyu Indriyani, TWI
Subject
Research 
Datestamp
2023-03-17 06:21:20 
Abstract :
Keputusan Pembelian Konsumen memiliki peran penting dalam sebuah perusahaan, meningkatkan penjualan dan mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, inovasi produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada konsumen Dapur Kopi Lamongan. Penelitian menggunakan metode kuantitatif. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah 75 responden menggunakan teknik sampling purposive secara subyektif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Data dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji T dan koefisien Determinasi. Pengolahan data menggunakan program SPSS Versi 26. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara persial terdapat pengaruh signifikan variabel kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian, variabel inovasi produk memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan variabel harga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. 
Institution Info

Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan