DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Digital Marketing Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Siswa Memilih SMK Negeri 1 Lamongan
Total View This Week0
Institusion
Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan
Author
Ria Eka Novitasari, REN
Subject
Research 
Datestamp
2023-03-17 06:33:57 
Abstract :
Penelitian ini dilakukan memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh antara digital marketing dan kualitas pelayanan terhadap minat memilih SMK. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah siswa kelas XI. Sampel penelitian ditentukan sebanyak 86 siswa dengan menggunakan metode simple random sampling . Data penelitian ini dianalisis menggunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan alat analisis SPSS Versi 22. Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa 1). Digital Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat siswa. 2). Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat siswa. 3). Digital Marketing dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan secara simultan terhadap minat Siswa. 
Institution Info

Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan