DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Brand Equity, Service Quality Dan Cost Study Terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih Perguruan Tinggi Swasta (Studi Pada Universitas Muhammadiyah Lamongan)
Total View This Week0
Institusion
Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan
Author
Agus Tita Wanda, ATW
Subject
Research 
Datestamp
2023-03-17 07:04:20 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Brand Equity, Service Quality dan Cost Study terhadap Keputusan Mahasiswa memilih Perguruan Tinggi Swasta di Universitas Muhammadiyah Lamongan baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini dilakukan di Universitas Muhammadiyah Lamongan. Sampel dalam penelitian ini adalah sebagian dari Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Lamongan, yaitu berjumlah 95 mahasiswa dan dipilih menggunakan teknik sampling Proportional Random Sampling dengan cara undian yaitu setiap Program Studi dalam populasi memiliki kesempatan untuk menjadi sampel dan data dianalisis menggunakan pengujian SPSS for windows versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Terdapat Pengaruh positif dan signifikan secara parsial pada Variabel Brand Equity, Service Quality dan Cost Study terhadap Keputusan Mahasiswa, terdapat juga pengaruh positif dan signifikan secara simultan yaitu pada variabel Independen (Brand Equity, Service Quality dan Cost Study) secara bersama-sama berpengaruh terhadap Keputusan Mahasiswa (Variabel Dependen).Berdasarkan tabel uji Dominan secara keseluruhan pengaruh variable independent yang paling dominan terhadap variable dependent adalah variabel Brand Equity. 
Institution Info

Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan