DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Promosi, Harga Dan Distribusi Terhadap Kepuasan Pelanggan Indosat Di Kecamatan Lamongan (Studi Kasus PT. Trimitra Tunas Sakti)
Total View This Week0
Institusion
Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan
Author
Rizki Arslan, RA
Subject
Research 
Datestamp
2023-03-17 07:31:44 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Promosi, Harga dan Distribusi terhadap Kepuasan Pelanggan Indosat di Lamongan.. Sampel Dalam penelitian ini menggunakan 75 responden dengan menggunakan metode non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Unit analisis dalam penelitian ini adalah pengguna indosat yang memiliki kriteria umur 17 tahun / telah memiliki KTP. Data penilitian ini di analisis menggunakan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan alat analisis SPSS versi 26. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan distribusi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil penelitian secara keseluruhan memberikan implikasi bahwa promosi, harga dan distribusi sangat berperan penting dalam kepuasan pelanggan, sehingga dapat mendorong pencapaian keuanggulan dalam bersaing dan pada akhirnya meningkatkan kepuasan pelanggan. 
Institution Info

Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan