DETAIL DOCUMENT
Harga Diskon, Visual Merchandising, Customer Online Rating And Review Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Marketplace Shopee Ngimbang Lamongan)
Total View This Week0
Institusion
Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan
Author
Ella Hindun Faal Cholaniyah, EHFC
Subject
Research 
Datestamp
2023-03-18 04:28:45 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Harga Diskon, Visual Merchandising, Csutomer Online Rating And Review Terhadap Keputuan Pembelian Pada Marketplace Shopee Ngimbang Lamongan. Populasi Sampel dalam penelitian adalah pengguna marketplace Shopee Ngimbang Lamongan, teknik pengambilan sampel menggunakan metode simple random sampling, semua anggota populasi dijadikan sampel sebanyak 65 responden. Data dianalisis menggunakan program aplikasi SPSS for windows versi 26.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga diskon berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Visual merchandising berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Customer Online Rating And Review berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 
Institution Info

Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan