DETAIL DOCUMENT
Sikap Pada Iklan Dan Brand Image Terhadap Konsistensi Konsumen Dalam Membeli Produk Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada Konsumen PT. Mayora Indah TBK)
Total View This Week0
Institusion
Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan
Author
Puji Rahayu Putri Pamungkas, PR
Subject
Research 
Datestamp
2023-03-18 06:06:03 
Abstract :
Seiring perkembangan dunia yang semakin pesat, perkembangan kondisi pasar yang sekarang ini telah membawa pengaruh terhadap strategi yang harus diterapkan oleh perusahaan dalam menawarkan dan memasarkan produk mereka. Produsen perlu memahami perilaku konsumen terhadap iklan atau merek yang ada di pasar, selanjutnya perlu dilakukan berbagai cara untuk membuat konsumen tertarik terhadap produk yang dihasilkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sikap pada iklan dan brand image terhadap Konsistensi konsumen dalam membeli produk dengan kepuasan konsumen sebagai variable interval moderasi secara parsial dan simultan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan penelitian deskriptif dan verifikatif. Populasi dalam penelitian yaitu konsumen di Pasar Sidoharjo Lamongan yang jumlahnya tidak diketahui karena fluktuatif jumlahnya.. Sampel penelitian sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan sampling Ferdinand. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda dengan bantuan program SPSS 26.0 for windows. Hasil penelitian ini menujukkan bahwa secara parsial variabel Sikap pada Iklan dan Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Berdasarkan hasil uji secara simultan, Sikap pada Iklan dan Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. 
Institution Info

Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan