DETAIL DOCUMENT
APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN PENGENALAN HEWAN
Total View This Week0
Institusion
STMIK Akakom
Author
PUTRA, Dyan Anggara - 065410129
Subject
Program Aplikasi 
Datestamp
2016-06-30 06:08:59 
Abstract :
INTISARI Dengan semakin meningkatnya ilmu pengetahuan dan teknologi, diharapkan dapat mempermudah setiap kegiatan yang dilakukan oleh manusia. Berbagai aplikasi pembelajaran telah dikembangkan demi menunjang kemajuan dunia pendidikan. Tujuan pembangunan aplikasi ini adalah Untuk membuat software edutainment khususnya untuk anak-anak. Diharapkan dengan aplikasi ini dapat menumbuhkan minat untuk menggali sumber-sumber pengetahuan, dan mempelajarinya lebih lanjut. Aplikasi media pembelajaran pengenalan hewan ini disajikan dalam bentuk teks, gambar, dan suara. Aplikasi ini dapat digunakan secara berulang-ulang. Dengan aplikasi media pembelajaran pengenalan hewan, anak-anak dapat memanfaatkan teknologi yang ada untuk belajar dan meningkatkan kreatifitas, tanpa meninggalkan kegiatan bermain yang masih dibutuhkan pada usia anak-anak, karena aplikasi media pembelajaran pengenalan hewan ini berbasis multimedia, sehingga menjadi edutainment yang menarik. Kata kunci : Aplikasi, Media, Pembelajaran, Pengenalan Hewan 

Institution Info

STMIK Akakom