DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PRODUK BUSANA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DI KALANGAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN SURAKARTA
Total View This Week3
Institusion
IAIN Surakarta
Author
Anis, Pusposari
Drs., Azis Slamet Wiyono, M.M
Subject
303 Social processes 
Datestamp
2017-10-12 05:24:27 
Abstract :
ABSTRACT The purpose of this study was to determine how the effect of quality of service, trust and price on online purchase buying of fashion products through social media instagram among students of the Faculty of Economics and Islamic Business IAIN Surakarta. This type of research is kuantitatif research. The samples in this study were 75 respondents from students have ever made fashion purchases through instagram.The sampling technique using simple random sampling. Methods of data collection by questionnaire. The results showed that in the F test of regression conducted found that all variables that include quality of service, trust, and price simultaneously affect the purchase decision online. While the results of T tests conducted that partially influential variables are the quality of service, and trust against online purchasing decisions, while the partial price variables have no effect on purchasing decisions online. Keywords: Quality of Service, Trust, Price, Purchase Decision ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh kualitas layanan, kepercayaan dan harga terhadap keputusan pembelian online produk busana melalui media sosial instagram dikalangan mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam IAIN Surakarta. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif.Sampel dalam penelitian ini sebanyak 75 responden yang di ambil dari mahasiswa yang sudah pernah melakukan pembelian busana melalui instagram.Teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling.Metode pengumpulan data dengan kuesioner.Analisis data menggunakan analisis regresi berganda. Hasilpenelitian menunjukan bahwa dalam uji F regresi yang dilakukan ditemukan bahwa seluruh variabel yang meliputi kualitas layanan, kepercayaan, dan harga secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara online. Sedangkan dari hasil uji T yang dilakukan bahwa secara parsial variabel yang berpengaruh adalah kualitas layanan, dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian secara online, sedangkan variabel harga secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara online. Kata kunci : Kualitas Layanan, Kepercayaan, Harga, Keputusan Pembelian 
Institution Info

IAIN Surakarta