DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KESADARAN MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, CITRA MEREK DAN NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RAMAH LINGKUNGAN (Studi Pada Konsumen AMDK Ades di Klaten)
Total View This Week40
Institusion
IAIN Surakarta
Author
Siti, Rofiana
Zakky, Fahma Auliya, SE., MM
Subject
304 Factors affecting social behavior 
Datestamp
2017-10-16 03:00:07 
Abstract :
ABSTRACT This study aims to determine the effect of brand awareness, brand trust, brand image and perceived value to the decision of purchasing environmentally friendly products Adhesed Bottled Water (AMDK) Ades In Consumers in Klaten. The population in this study was all Klaten people who consumed Ades. The sample used in this study were 100 respondents. This research uses quantitative method with multiple linear regression model using SPSS ver.20 The result of research using F test shows that simultaneously brand awareness, brand trust, brand image and perceived value on the decision of purchasing environment-friendly product of Ades in Klaten. The result of partial test of T obtained by brand awareness, brand trust, brand image, and value felt to purchase decision with significance level 2,815, 5,253, 2,252, 3,204 value of Adjusted R Square 0,692 indicate that decision of purchasing of environment friendly product of Ades can be explained by research variable While the remainder is explained by other factors not included in the model. Keywords: brand awareness, brand trust, brand image, perceived value, purchase decision. ABSTRACT Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran merek, kepercayaan merek, citra merek dan nilai yang dirasakan terhadap keputusan pembelian produk ramah lingkungan Air minum dalam kemasan (AMDK) Ades Pada Konsumen di klaten. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat Klaten yang mengkonsumsi Ades. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan model regresi linear berganda menggunakan SPSS ver.20 hasil penelitian menggunakan uji F menunjukkan bahwa secara simultan kesadaran merek, kepercayaan merek, citra merek dan nilai yang dirasakan terhadap keputusan pembelian produk ramah lingkungan Ades di Klaten. Hasil secara parsial uji T diperoleh kesadaran merek, kepercayaan merek, citra merek, dan nilai yang dirasakan tehadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikansi 2,815, 5,253, 2,252, 3,204 nilai Adjusted R Square 0,692 menunjukkan bahwa keputusan pembelian produk ramah lingkungan Ades dapat dijelaskan oleh variabel penelitian sedangkan sisanya dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang tidak dimasukkan dalam model. Kata kunci : kesadaran merek, kepercayaan merek, citra merek, nilai yang dirasakan, keputusan pembelian. 

File :
SKRIPSI.pdf
Institution Info

IAIN Surakarta